• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Wakil Ketua III DPRD Makassar Menerima Kunjungan Peserta HICOSPOS 2019

DPRD Makassar, - Wakil Ketua III DPRD kota Makassar, Andi Nurhaldin NH didampingi Anggota DPRD kota Makassar, Andi Suharmika (F-Golkar), Ray Suryadi Arsyad (F-Demokrat) dan Plt. Sekwan Makassar, Andi  Sadly  menerima kunjungan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin Makassar beserta akademisi dari Negara  Belanda, Jepang, Pakistan dan Filipina, Senin (21/10/2019). Di rumah Jabatan Ketua DPRD Makassar.

Dalam pemaparannya Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin Makassar, Prof. Dr. Armin Aryad, MA mengungkapkan bahwa maksud dalam kunjungannya yakni ingin mempromosikan Makassar dengan segala potensi Pariwisatanya kepada peserta Hasanuddin International  Conference on Social and Political Scienses (HICOSPOS)  2019.

Prof. Armin menambahkan bahwa kegiatan HICOSPOS ini akan digelar selama tiga hari dan diikuti oleh beberapa akademisi dari Luar Indonesia, maka dari itu pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan DPRD kota Makassar yang telah memberikan waktunya untuk menjamu dan memberi  kesempatan kepada para peserta  HICOSPOS 2019.

“ saya berharap agenda seperti ini bisa sering dilakukan sehinga ada sinergi antara Akademisi dengan Wakil Rakyatnya untuk membahas perkembangan kota Makassar,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Wakil Ketua III DPRD kota Makassar, Andi Nurhaldin NH mengungkapkan bahwa kehadirannya mewakili Ketua DPRD kota Makassar, Rudianto Lallo yang tak bisa menerima kunjungan peserta HICOSPOS dikarenakan adanya agenda di luar kota Makassar.

Putra Nurdin Halid ini mengucapkan  banyak terimakasih atas kedatangan peserta HICOSPOS  dan berharap dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Fakultas Ilmu Ekonomi dan Ilmu Politik ini bisa memberi kontribusi pada Pemerintah kota Makassar.

“ menanggapi pemaparan Pak Dekan, insyaAllah sepulang Pak Ketua DPRD Makassar saya akan menyampaikan  mengenai perihal usulan – usulan pada malam hari ini,” ungkapnya.

Akhir Acara Dekan Fakultas Ilmu Ekonomi dan Ilmu Politik memberikan cindera mata kepada Wakil Ketua DPRD Makassar dan melakukan sesi  Foto bersama

Bagikan Berita Ini