• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Nurhaldin dan Suhada Sappaile Terima Kunker DPRD Kabupaten Tanah Bumbu

DPRD Makassar – Wakil Ketua III DPRD Makassar H. A. Nurhaldin NH dan Wakil Ketua II DPRD  Makassar Andi Suhada Sappaile menerima Kunjungan Kerja Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (09/01/2020) di ruang Staf Ahli walikota Makassar.

Kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu terkait Penataan Kota dalam rangka peningkatan PAD melalui kawasan berbasis kuliner menuju kota Industri sebagai penyangga Ibu Kota.

Dalam sambutannya, mewakili PJ Walikota Makassar, Drs Muhammad Takdir Alim Bahri M.Si. yang juga Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya Kota Makassar sebagai referensi terkait peningkatan PAD yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

H. Hasanuddin S.Ag selaku ketua Rombongan, mengungkapkan bahwa Kabupaten Tanah bumbu dan Kota Makassar adalah sesuatu hal yang tidak bisa dipisahkan lantaran rombongan yang dihadirkan dalam kesempatan kali ini juga berasal dari suku Bugis Makassar.

“Kami memilih kota Makassar sebagai tempat referensi bagaimana mengelola PAD dengan baik. Karena kedepannya kami berharap kami bisa seperti kota Makassar yang menjadi kota Jasa yang menghasilkan PAD dari Pajak Hotel dan Wisata Kulinernya.” Ungkapya.

Di tempat yang sama, Andi Nurhaldin selaku Pimpinan DPRD Kota Makassar memberikan apresiasi yang luar biasa kepada rombongan Anggota DPRD Kabupaten Tanah bumbu yang menjatuhkan pilihan ke Kota Makassar.

“Semoga ini adalah awal untuk membina hubungan yang baik antara legislator Kabupaten Tanah bumbu dan Kota Makassar. Jangan bosan bosan pak datang ke Makassar karena kami akan selalu dengan senang hati menerima bapak sebagai keluarga”, tutup putra Nurdin Halid ini.

Bagikan Berita Ini

Komentar