• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Tanggap Covid 19, BPBD Semprot Disinfektan Gedung DPRD Makassar

DPRD MAKASSAR - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar melakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh area gedung DPRD Makassar.

Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid 19, mengingat gedung DPRD juga  salah satu bagian ruang publik tempat keluar masuk tamu menyampaikan aspirasi maupun kunjungan kerja (Kunker) dari berbagai daerah.

"Jadi kita kerjasama BPBD Kota Makassar melakukan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona di gedung DPRD," terang Plt Sekwan DPRD Makassar, Abd Azis Hasan, Senin (23/3/2020).

"Bukan hanya di area luar kita semprot tapi seluruh ruangan komisi, ruang sidang, ruang pimpinan, ruang sekretariat hingga ruang aspirasidan pressroom," lanjutnya.

Dijelaskan pula, penyemprotan Disinfektan ini akan terus dilakukan agar gedung DPRD Makassar steril dari wabah virus Corona.

"Disini kan kantornya masyarakat siapa saja boleh masuk, kita ingin memberi jaminan kemasyarakat agar betul-betul merasa nyaman dan aman terbebas dari virus Corona ketika berada di kantor DPRD," jelasnya.

Terakhir, Asiz Hasan juga mengungkapkan pihaknya telah mendapat bantuan alat penyemprotan dari Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhaldin.

"Bantuan dari pak Nurhaldin ini akan kita maksimalkan dan akan kita lakukan penyemprotan setiap harinya sampai batas waktu yang ditentukan. Intinya kita berupaya melakukan pencegahan agar wabah virus Corona ini tidak menular di area gedung DPRD Makassar," demikian, Abd Azis Hasan. (*)

Bagikan Berita Ini

Komentar