• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Muchlis Misbah Reses, Segera Usulkan Revitalisasi Taman untuk Warga Tamalate Tiga

DPRD Makassar,- Anggota Komisi C DPRD Makassar, Ir. H. Muchlis A Misbah menjadikan reses masa persidangan ketiga tahun 2019-2020 untuk menampung keluhan warga ditengah pandemi Covid -19.

Hal ini terlihat betul disaat Muchlis Misbah melaksanakan reses di hari pertamanya di dua tempat yang berbeda, Rabu (17/06/2020).

Salah satu warga Beringin Timur, Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Rappocini dimana merupakan titik pertama reses Muchlis Misbah , meminta untuk meningkatkan pembinaaan guru mengaji, dimana di sekitaran wilayah tersebut masih sangat kurang sehingga guru mengaji yang ada saat ini sangat kewalahan dalam mengajar anak-anak.

"Kami harap guru mengaji di wilayah ini bisa ditambah, kami menitip aspirasi ini kepada bapak anggota dewan yang ada di DPRD,"kata salah satu ketua RT 9 RW 19, Nurlina.

Lain halnya dengan keluhan warga Tamalate III, Syamsuddin Rauh yang berharap dengan adanya reses hari ini di wilayah tersebut bisa memperhatikan posyandu dan taman yang sangat perlu untuk direnovasi, karena pada saat ini keduanya sangat kurang diperhatikan oleh pemerintah setempat.

Menanggapi itu, Muchlis Misbah berjanji akan meneruskan keluhan warga kepada pemerintah. Selain menampung aspirasi masyarakat ia juga tidak lupa mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga kesehatan selama masa pandemi Covid-19 ini.

Diantaranya menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak dan tidak berpergian keluar daerah jika tidak dalam kondisi mendesak."Meski sekarang kita tidak lagi memberlakukan PSBB, tapi kita masih punya kewajiban untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan,"katanya.(*)

Bagikan Berita Ini

Komentar