• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Setelah Mendengar Semua Keluhan Warga, Abdi Juga Berharap Agar Warga Tidak Takut Rapid Test


DPRD Makassar,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Abdi Asmara kembali bertemu dengan warga Kelurahan Berua melalui Reses/Temu Konstituen tahun sidang 2019-2020. Kamis (18/6/2020)

Dalam Reses tersebut, dihadiri Lurah Berua, andi Mansur SOS, Ketua LPM Berua, Sirajuddin patappe, Babinkamtibmas, Made Yasa, ketua RW, RT dan tokoh masyarakat, serta ibu-ibu majelis taklim.

Legislator partai Demorkat itu mengakui, dalam reses tersebut, dirinya mendapat beberapa keluhan warga Kelurahan terseburut yang harus diperjuangka.

“Seperti, jalan paving, dan drainase yang di keluhkan warga, serta lampu jalan, ini semua saya tampung dan ini wajib untuk diperjuangka”, tegas Abdi.

Dari keluhat-keluhan warga tersebut, kata Abdi, masih banyak yang belum terealisasi dan tentunya menjadi tanggung jawab anggota Dewan sebagai wakil rakyat yang memperoleh suara terbesar di Daerah Pemiliha (Dapil) 3.

Disinggung soal adanya beberapa warga di Kota Makassar yang menolak untuk dilakukan Rapid Test padahal Kota Daeng ini masuk kategori “Zona Merah” kasus Covid-19, Abdi sampaikan bahwa Rapid Test demi kebaikan bersama.

“Soal itu (rapid test), tadi saya sampaikan bersama pak lurah untuk warga, terkait rapid test dan Perwali 31 terkait protokol kesehatan, jangan ada warga yang takut untuk rapid test, ini justru baik untuk kepentingan kita bersama”, pungkas Abdi.

Bagikan Berita Ini

Komentar