• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Warga Minta Kemudahan Pengurusan Sertifikat Tanah ke Zaenal Beta


DPRD MAKASSAR, - Anggota DPRD Kota Makassar, Zaenal Dg Beta mengakhir masa reses III persidangan III di RW 8 Kelurahan Banta-bantaeng Kecamatan Rappocini, Rabu (17/6) kemarin. Wilayah tersebut, merupakan titik ke-enam dalam agenda reses.

Seluruh aspirasi akan diperjuangkan di rapat paripurna masa reses mendatang. Termasuk, permintaan masyarakat mengenai pengurusan sertifikat tanah yang menjadi keluhan di RW 08.

“Sekarang ini sudah saya sampaikan yang mau direalisasikan agak sulit mengingat anggaran menurun dan dialihkan untuk covid. Tapi kita tetap tampung dan perjuangkan di dewan,” beber Zaenal Beta, Kamis (18/6).

Sambung anggota Komisi A DPRD Kota Makassar ini, dirinya turut membantu pemerintah dalam memberikan edukasi ke masyarakat terkait protokol kesehatan. Ia mengimbau agar warga menjaga kesehatan sehingga memutus mata rantai covid-19.

“Kita tekankan ke masyarakat agar tetap mengikuti protokol, menggunakan masker dan janganmi kumpul-kumpul. Ini juga membantu pemerintah mensosialisasikan,” ucapnya.

Bagikan Berita Ini

Komentar