• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Legislator PKB Makassar Imam Muzakkar Minta Warga Ikuti Protokol Kesehatan


DPRD Makassar,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Imam Muzakkar menggelar reses perdana di Jl Mamur, Komples Veteran, Kelurahan Karuwisi, Panakukkang, Makassar, Rabu (17/6/2020).

Selain di Kompleks Veteran, anggota Komisi C DPRD Makassar itu juga menyerap aspirasi warga Jl Masjid Muhajirin melalui masa persidangan ketiga di hari yang sama.

Dari pertemuannya itu, Imam mengaku ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pemerintah, pertama keluhan warga terkait pembagian bantuan sosial (bansos) di tengah pandemi coronavirus disease 2019 atau Covid-19.

Kedua, kata Imam adalah perbaikan atau rehabilitasi saluran drainase yang semakin hari semakin memprihatinkan.

"Dua keluhan warga ini terus muncul dalam reses di dua titik tadi. Bansos tidak merata dan drainase harus direhabilitasi," tegasnya

Imam dalam temu konstituen itu tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat yang hadir agar terus memperhatikan himbauan protokol kesehatan.

Ia juga memberi edukasi kepada masyarakat agar tetap menggunakan alat pelindung diri atau APD seperti masker dan rajin cuci tangan selama pertemuan berlangsung.

"Saya meminta kepada semua yang hadir tetap menjaga kesehatan, kita semua wajib menjalankan protokol kesehatan. Jadi yang baru hadir saya minta cuci tangan di tempat yang sudah disiapkan," kata Imam saat reses.

"Maaf, yang tidak punya masker setelah cuci tangan ke pantai, kami sudah siapkan masker. Saya juga minta agar kita cek suhu tubuh dulu sebelum duduk," lanjut Imam di sela-sela resesnya menambahkan.

 

 

 

 

Bagikan Berita Ini

Komentar