• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Reses, Anggota DPRD Makassar Abdul Wahid Janji Kawal Aspirasi Warga Kampung Cedde


DPRD Makassar,- Keluhan warga terkait realisasi infrastruktur dan drainase mendominasi dalam reses yang dilakukan anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahid.

Selain itu, dalam penyerapan aspirasi masyarakat di Dapil 3 Kota Makassar itu, beberapa hal juga dikeluhkan.

Mulai dari sampah, kebersihan dan pendapatan masyarakat yang menurun akibat pandemi Covid-19.

“Ini adalah sebuah media untuk mendengar aspirasi dan melanjutkan aspirasi itu di DPRD nanti,” ujar Abdul Wahid di lokasi Reses di poros asrama haji kampung cedde RT 05 RW 03 Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Rabu (17/6/2020).

Pada kegiatan reses tersebut, Wahid telah menyiapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan sebelum masuk ruangan, mengecek suhu tubuh dan tak diwajibkan memakai masker.

“Selain menyerap aspirasi daripada masyarakat, saya juga memiliki inisiatif untuk menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Berbagai aspirasi yang masuk di forum dengar aspirasi tersebut kemudian ia terima dan ia pilah mana skala prioritas yang dapat ia sampaikan kepada Pemerintah Kota.

“Kami ingin ada lahir skala prioritas, jangan terlalu banyak namun hal tersebut yang paling penting yang bisa saya kawal di DPRD nantinya,” ujar legislator PPP ini.

Bagikan Berita Ini

Komentar