• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Program Kerja Plt Dinas Pendidikan Didukung Ketua DPRD Makassar

DPRD Makassar,- Ketua DPRD Makassar memuji Plt Kadis Pendidikan Makassar, A Irwan Bangsawan yang akan membangun kualitas pendidikan yang dimulai dari internal, serta membangun kembali komunikasi dan harmonisasi dengan setiap komite sekolah dan kepala sekolah.

“pak Kadis ini orangnya care dengan pendidikan, buktinya dia hadir dan siap membantu masalah yang ada di dinas pendidikan,” ujar Rudianto Lallo di Makassar,5/9/2020.

Politisi Partai Nasdem itu menjelaskan saat ini ada banyak yang harus dikerjakan oleh Dinas Pendidikan Makassar, diantara lain mensukseskan pembangunan gedung sekolah yang baru serta peningkatan mutu pendidikan.

“ini ada rencana pembangunan sekolah baru, pak kadis, ini mesti digenjot agar tidak tertunda lagi,” jelas Rudi.

Sementara itu Plt Kadis Pendidikan Makassar, A Irwan Bangsawan mengatakan usai ditunjuk menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Makassar langsung tancap gas untuk lari kencang.

“Dengan melihat suasana saat ini, saya tidak boleh lagi jalan, lari, harus memang gasspol untuk lari kencang. ada banyak yang harus saya benahi, mulai dari internal hingga eksternal,” jelasnya.

Lanjut dia hal yang utama yang dibenahi adalah komunikasi dengan semua struktur pejabat dinas pendidikan. pergantian pejabat yang dilakukan sekali dalam tiga bulan dianggap faktor adanya perbedaan pandangan, apalagi setiap pejabat yang baru masuk membawa program baru sehingga pegawai dan pejabat yang ada bingung mengerjakan yang mana.

“Saya ini tidak ada program, hanya melanjutkan dari pejabat sebelumnya, namun ada beberapa yang harus saya benahi diinternal, utamanya kenyamanan dalam ruangan dengan pengadaan AC dan fasilitas kantor lainnya,” ujarnya.

Bagikan Berita Ini

Komentar