• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Pimpinan DPRD Makassar Gelar Gladi Puncak Perayaan HUT Ke 413 Kota Makassar

DPRD Makassar  - Jajaran Sekretariat Pemerintah Kota Makassar bersama Jajaran Sekretariat DPRD Makassar menggelar Gladi Kotor dalam rangka Persiapan Peringatan Perayaan HUT ke-413 Kota Makassar yang akan digelar dalam rapat Paripurna DPRD Kota Makassar, Jumat (13/11/2020).

Gladi Kotor dipimpin Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Suhada Sappaile. Nampak juga legislator Partai PPP Fasruddin Rusly dan legislator PDIP Mesakh R. Rantepadang.

Jajaran Panitia Perayaan HUT Makassar ini melakukan persiapan matang bersama Ketua DPRD Makassar dengan mensimulasikan rangkaian kegiatan pada hari Pelaksanaan HUT 413 Makassar besok (Sabtu, 14/11/2020).

Seperti yang kita ketahui, Perayaan HUT Kota Makassar kali ini digelar sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini karena situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia termasuk Kota Makassar.

Meski digelar sederhana, panitia HUT Makassar memastikan acara ini bisa disaksikan secara langsung oleh masyarakat kota Makassar melalui seluruh kanal media, baik itu televisi, radio, termasuk juga kanal sosial media seperti facebook, instagram, dan YouTube. Selain itu, peserta Puncak acara HUT Makassar yang digelar terbatas ini, jajaran Sekretariat Pemkot Makassar juga memastikan kesiapan penayangan acara secara virtual. 

Bagikan Berita Ini

Komentar