• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

HMI UNM Materi Action di DPRD Makassar

DPRD MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) UNM Makassar berkunjung di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar. Di ruang Banggar Rabu (24/2/2021).

Koordinator LK2 HMI unm, Ojan mengatakan, pihaknya telah mengadakan intermediet training atau LK 2 dimana skala tingkat nasional yang diadakan oleh UNM pertama kali

"Terus ini kita sudah memasuki hari ke-9 dalam kegiatan. Kami di hari ke-9 ini, ada materi action di mana kita berkunjung di beberapa instansi yang ada di kota Makassar salah satunya DPRD kota Makassar untuk berdiskusi dan sharing kepada wakil-wakil rakyat yang ada di DPRD kota," tuturnya saat ditemui usai rapat.

Ia menjelaskan, salah satu sharingnya yaitu terkait dengan kinerja dari pada DPRD kota tentang kegiatan-kegiatan apa saja yang telah dilaksanakn di DPRD kota selama masa jabatannya.

Ditempat yang sama Sekretaris  Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Makassar Sahruddin Said, mengatakan sangat mengapresiasi HMI UNM. Sebab, ingin menyampaikan apresiasinya dengan melakukan sharing bukan demo.

"Saya lebih suka jika ada himpunan yang ingin menyampaikan apresiasinya karena saya juga alumni HMI, jika mau sharing dengan anggota dewan bagusnya kalau bersurat kayak tadi, bukan dengan melakukan demo dan merusak fasilitas, akan lebih bagusnya kalau sharing saja,"  ujar Ajid sapaan akrabnya.

Untuk itu, ia menghimbau jika mahasiswa ingin menyampaikan apresiasinya bisa bersurat langsung ke DPRD Kota Makassar, Sebab, anggota dewan siap untuk mendengarkan dan memberikan saran.

Adapun yang menerima HMI UNM Se-Indonesia ini yaitu, Wakil Ketua II DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile, Wakil Ketua III DPRD Makassar Andi Nurhaldin NH, Ketua Komisi D DPRD Makassar Abdul Wahab Tahir dan Anggota Komisi D DPRD Makassar Al-Hidayat Samsu

Bagikan Berita Ini

Komentar