• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Muchlis Misbah Janji Kawal Perbaikan Infrastruktur di Dapilnya

  • Reses
  • November 07, 2019

DPRD Makassar – Setelah terpilih menjadi Anggota DPRD Makassar, Muchlis A Misbah mengawali reses pertama masa sidang pertama tahun 2019/2020 dengan mengunjungi warga Jl. Kemauan V Rw 06.

H. Muchlis A Misbah memilih Kelurahan Maccini Parang sebagai titik reses pertamanya, karena daerah tersebut merupakan salah satu penyumbang suara terbanyak di pemilihan legislatif kemarin.

Ini terbukti dengan antusias warga dengan banyaknya respon dan harapan-harapan yang dititipkan kepada Legislator dari Partai Hanura ini

“ Kenapa memilih Maccini Parang, karena disinilah saya meraih suara yang banyak, jadi dalam kesempatan ini kita akan mendengar keluhan-keluhan warga,” ucapnya.

Sesuai dengan bidangnya di Komisi C, Muchlis Misbah berjanji akan mengawal dan mengawasi perbaikan Infrastruktur di wilayah kota Makassar pada umumnya dan terkhsusus di daerah pemilihannya.

“ saya janji akan mengawal serta mengawasi perbaikan insfrastruktur dan setiap pokok pikiran yang ada akan saya bawa sampai ke agenda pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pokok 2020,” ungkapnya.

Diketahui pada hari ini Rabu (06/11), H.Muchlis Misbah juga melaksanakan reses di Jl. Kemauan I Rw. 02, Kelurahan Maccini Parang.

Bagikan Berita Ini

Komentar