• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Harun Rani Koordinator Satgas Detector Kecamatan Makassar

DPRD makassar - Pasca diluncurkan Walikota Makassar Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi pekan lalu, 15.306 Satgas Detector serentak turun langsung melaksanakan tugas dan fungsinya, sabtu (10/07/2021). Mereka akan melakukan pengecekan kondisi warga dan menilai status wilayah RT.

Pejabat Struktural Sekretariat DPRD Makassar ikut serta dalam rangka Pemantauan dan Koordinasi Program Makassar Recover tersebut. 

Hal itu tertuang dalam surat perintah Walikota Makassar yang menerangkan Jajaran Sekretariat DPRD Makassar diamanahkan melakukan koordinasi dengan sejumlah wilayah kelurahan di Kecamatan Makassar. 

Rombongan ini dipimpin Plt. Sekretaris DPRD Makassar Harun Rani didampingi Kepala Bag. Umum Syamsul Syamsuddin, Kepala Bag. Keuangan Andi Sadly, Kepala Bag. Persidangan H. Jabbar, Plt. Kepala Bag. Perlengkapan Yusran SKM serta turut hadir sejumlah Kepala Subbagian Sek. DPRD. 

Lebih awal, Harun Rani memimpin pemantauan dengan mengunjungi Kantor Kecamatan Makassar, Kelurahan Barana, dan Kelurahan Maccini.

Bagikan Berita Ini

Komentar