• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Reses DPRD Makassar, Kasrudi Temukan Keluhan Infrastruktur

  • Reses
  • November 07, 2019

DPRD Makassar – Selama Sepekan, 04-09 Nopember 2019 adalah Reses  Pertama Masa Sidang Pertama Tahun 2019 Anggota DPRD Kota Makassar. Kasrudi, SH, MH, menggelar di tiga titik dalam sehari. Politisi dari Fraksi Gerindra itu menyerap aspirasi masyarakat sekitar Kec. Manggala, Rabu (06/11/2019).

Titik kunjungan pertama Kasrudi menemui warga RT 05, RW 03 Kel. Tamangapa. Mengambil jeda sejam setelah berkahirnya kegiatan itu, dirinya mengunjungi warga RT 2, RW 4 di kelurahan yang sama sebagai titk kedua. Kemudian Kasrudi memilih untuk menyerap aspirasi warga BTN Trirura Blok 8A Kel. Bangkala di malam hari.

Sebagai anggota DPRD Kota Makassar yang terpilih pada Pileg 2019, Kasrudi mengundang Ketua RT & RW setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait dari dapil Makassar 1, yakni Kec. Panakkuang dan Kec. Manggala.

"Sebagai Komisi A yang membidangi Pemerintahan. Semua masukan bisa disampaikan dan akan kami kawal hingga terakomodir dengan baik oleh pemerintah Kota Makassar selaku Eksekutor," kata Kasrudi mengawali pembicaraannya di depan undangan reses.

Menurutnya, agenda ini dibuat memang untuk anggota DPRD bertemu dengan masyarakat. Ia memilih Kelurahan Tamangapa sebagai tempat reses karena daerah ini merupakan masyarakat yang perlu diperhatikan. Nyaris seluruh masyarakat mengeluhkan masalah Infrastruktur jalan yang cukup memprihatinkan, dan diantaranya meminta pengadaan posyandu yang layak di daerah masing-masing.

Dengan adanya masukan masyarakat ini, ia akan menindaklanjutinya dengan memastikan masalah ini akan diprioritaskan pada pembahasan anggaran tahun depan.

“Saya akan mengawal aspirasi-aspirasi ini dan menyampaikan pada pembahasan anggaran yang akan dilaksanakan bulan ini. Saya berharap mendapat dukungan dari warga, tokoh masyarakat dan pemerintah setempat agar program-program yang diusulkan bisa terrealisasi dengan baik.” Tutupnya.

Bagikan Berita Ini

Komentar