• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Abdi Asmara Janji Lanjutkan Perbaikan Jalan di Dapilnya

  • Reses
  • November 07, 2019

DPRD Makassar - Ketua Komisi C Bidang Infrastruktur dan Pembangunan, Abdi Asmara reses di RW 02 Perumnas Kel Laikang Kec Biringkanaya, Rabu (6/11).

Sesuai dengan bidangnya di Komisi C, Abdi Asmara juga mendapat aspirasi dari masyarakat terkait perbaikan jalan dan perluasan drainase. Sama dengan reses pada periode sebelumnya, dimana masyarakat juga menginginkan reparasi jalan rusak sekaligus mencegah terjadinya banjir.

"Sebenarnya harapan masyarakat sama, mereka ingin jalanannya diperbaiki. Di tahun 2019 ini sudah ada perbaikan, namun tidak menyeluruh lantaran anggarannya tidak cukup," ujarnya.

Hasil reses tersebut merupakan pokok pikrian yang akan dibawa ke agenda pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pokok 2020. Ketua Fraksi Demokrat DPRD Makassar ini kemudian menyampaikan ke masyarakat bahwa ia akan memperjuangkan agar pembangunan jalan yang sempat terputus itu bisa dilanjutkan.

"Kan ini ada beberapa ruas jalan yang tidak selesai pengerjaanya. Nanti di pokok 2020 akan kita usulkan lagi," tuturnya.

Selain infrastruktur, masyarakat juga menyarankan agar sekolah yang berada di daerah tersebut di buatkan pagar lantaran tempatnya sangat terbuka, tidak ada pembatas antara sekolah dan lingkungan di sekitarnya.

"Akan kami komunikasikan semuanya. Tahun 2019 ini selain jalan, masyarakat juga sudah bisa menikmati sumur bor yang diperadakan oleh PU," bebernya.

Bagikan Berita Ini

Komentar