• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Reses di Dapil 2 Makassar, Ray Berikan Bantuan Alat Kebersihan ke Warga

  • Reses
  • November 09, 2019

DPRD Makassar,-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar, H. Ray Suryadi Arsyad melakukan reses di Jalan Kesempatan 1 RW 6 Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo, Sabtu (9/11).

Terlihat warga ,tokoh masyarakat termasuk beberapa Ketua RW dan RT serta ibu rumah tangga tampak antusias menghadiri reses tersebut.

"Ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh warga , saya siap perjuangkan aspirasi warga itu,"kata Ray, usai reses.

Dalam reses tersebut , masyarakat menyampaikan aspirasinya terkait beberapa masalah antara lain pasokan air bersih PDAM yang tak lancar.

Ada juga warga yang menyampaikan keluhannya terkait drainase yang butuh pengerukan akibat penumpukan sedimentasi dan berbagai jenis sampah.

"Warga meminta jika pasokan air PDAM tak kunjung lancar, maka sebaiknya Pemkot Makassar memprogramkan sumur bor untuk kebutuhan air bersih warga,"kata Ray.

Selain itu, Ray juga akan mengkordinasikan masalah pengerukan sampah kepada Organisasi Perangkat Daerah terkait untuk mengatasi masalah itu.

"Semua masalah yang nyata dialami warga hasil reses saya, saya akan perjuangkan ,"kata Ray.

Usai reses, Ray memberikan bantuan kepada masyarakat setempat beberapa alat kebersihan seperti sapulidi, tong sampah, sekop dan Garpu Sampah dengan harapan bisa membantu warga menjaga kebersihan diwilayahnya.(*)

Bagikan Berita Ini

Komentar