• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Didampingi Sekda, Banggar DPRD Gorontalo Kunjungi DPRD Makassar


DPRD Makassar, - Didampingi Sekretaris Daerah DR. Ir. H. Ismail Madjid. M. TP beserta Pejabat Struktural, Badan Anggaran (Banggar) DPRD kota Gorontalo  kunjungi DPRD Makassar dalam rangka memaksimalkan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang APBD tahun 2020 serta memperkuat tupoksi Badan Anggaran, Rabu (13/11).

Dalam kesempatannya Andi Nurhaldin NH mengugkapkan bahwa DPRD Makassar dalam pembahasan Ranperda APBD tahun anggaran 2020 baru memasuki pembahasan senin depan dikarenakan Anggota lebih memilih melakukan reses guna mendengar keluhan masyarakat untuk dimasukkan dalam pokok fikiran di rapat nantinya.

“ kenapa dikota Makassar agak terlambat pembahasan anggarannya karena, banyak anggota yang baru inginkan reses dulu kebawah untuk menerima pokir-pokir untuk jadi bahan rapat banggar senin depan,” ungkap putra Nurdin Halid ini.

Ditempat yang sama Ketua Komisi D DPRD Makassar Abdul Wahab Tahir memberi apresiasi terhadap pemerintah kota Gorontalo dimana dalam kunjungan studi banding Banggar DPRD Gorontalo langsung didampingi oleh Sekretaris Daerah yang menurutnya sangat langkah terjadi.

“ Ini sangat langkah terjadi yang dimana Sekretaris Daerah mendampingi lembaga DPRD dalam studi banding ke kota lain untuk membahas APBD dan saya sangat apresiasi itu,” jelas Wahab yang juga Ketua Fraksi Golkar ini.

Rombongan pagi ini diterima langsung Wakil Ketua III DPRD Makassar Andi Nurhaldin NH bersama Andi Hadi Ibrahim Baso (F-PKS), Abdul Wahab Tahir (F-Golkar), Yeni Rahman (F-PKS), dan Kepala Bagian Persidangan DPRD Makassar Hj. Ramlah.

 

Bagikan Berita Ini

Komentar