• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

Plt Sekwan DPRD Sulsel Silaturahmi Ke Pimpinan DPRD Makassar

DPRD Makassar,- Jajaran Pejabat Sekretariat DPRD Provinsi Sulsel siang ini, Rabu 20/11/2019 berkunjung  ke Gedung DPRD Kota Makassar. 

Pertemuan yang berlangsung di lantai II ruang rapat Pimpinan DPRD Makassar ini, dihadiri oleh Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo didampingi Wakil Ketua II DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile dan Wakil Ketua III DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH

Dalam pertemuan yang sangat akrab ini Jajaran Pejabat DPRD Kota Makassar pun turut hadir bersilaturahmi sekaligus melakukan sharing terkait pelayanan kesekretariatan sebagai mitra terdekat Dewan dalam melaksanakan tugas-tugas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat. 

Plt. Sekwan DPRD Provinsi Sulsel, M Jabir mengungkapkan bahwa tak dapat dipungkiri banyaknya kendala-kendala yang ditemui dalam melaksanakan tugas-tugas pokok kesekretariatan namun dapat diselesaikan dengan cermat selama berpedoman terhadap aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah pusat dan Daerah.

Sementara itu Ketua DPRD Makassar,  Rudianto Lallo mengapresiasi kunjungan Pejabat Sekretariat DPRD Sulsel yang meluangkan waktu berbagi pengalaman dan pencerahan terkait efisiensi tugas pokok sekretariat DPRD kepada Jajaran pejabat Sekretariat DPRD Makassar.

" Saya berharap ada perbaikan dalam melaksanakan tugas teknis tentang pelayanan terhadap anggota DPRD, tugas yang bukan hanya efisien tapi juga efektif dalam mensupport Anggota DPRD ," ungkapnya

"Sekwan  juga harus berani memberi pencerahan jika ada Anggota DPRD  yang melakukan kesalahan," tutupnya

Pertemuan Ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Makassar lainnya yakni  Hasanuddin Leo, Hamzah Hamid (F-PAN), Abdi Asmara (F-Demokrat), Mario David (F-Nasdem), Anwar Faruq, Andi Hadi Ibrahim Baso, Azwar(F-PKS), Mesakh R Rantepadang (F-PDIP) juga dihadiri oleh Plt Sekretaris DPRD Makassar Andi Sadly, Kabag Persidangan DPRD Makassar Hj ST Ramlah, beberapa pejabat struktural, beberapa pejabat Sekretariat DPRD Sulsel beserta staf pendamping lainnya.

Bagikan Berita Ini

Komentar