• kontak@dprd-makassarkota.go.id
  • 0411-868296
News Photo

BADIK Sulsel Kembali Sambangi DPRD Makassar Sampaikan Aspirasi

DPRD Makassar,- Organisasi Masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam BADIK Sulawesi Selatan kembali sambangi gedung DPRD Makassar, Jumat (22/11).

Ketua Komisi C DPRD Makassar, Abdi Asmara didampingi Sekretaris Komisi C DPRD Makassar fasruddin Rusli menjelaskan aspirasi yang dibawa oleh BADIK Sulsel tentang dugaan adanya pelanggaran pembangunan Hotel Mercure Nexa dalam tahap pembahasan dan rencananya seluruh Anggota Komisi C akan turun langsung untuk meninjau Hotel tersebut.

Abdi menambahkan agar kiranya BADIK Sulsel dalam hal ini sebagai pembawa aspirasi bisa ikut menemani pada saat peninjauan dengan membantu Komisi C apabila memiliki data-data pelanggaran pembangunan Hotel Mercure Nexa.

“ Senin depan kita turun sama-sama untuk melihat bangunan Hotel Mercure Nexa dengan mengundang SKPD terkait,” ungkapnya.

Menutup pertemuan Abdi Asmara menegaskan bahwa Komisi C DPRD Makassar tidak akan menutup mata jika terdapat pelanggaran pada Bangunan Hotel Mercure Nexa.

“ Jangan panggil saya Abdi Asmara jika saat peninjauan Hotel Mercure terdapat pelanggaran dan tidak merekomendasikan ke Pemerintah kota Makassar untuk ditutup,” tegas Legislator partai Demokrat ini.

 

Bagikan Berita Ini

Komentar