11 Maret 2016 - 17:33:35 WITA

DPRD Makassar Gagas Aplikasi Penerimaan Aspirasi Sistem Online


Editor : Taufik Fajar

DPRD Makassar bekerjasama dengan KNPI Kota Makassar kembali mengadakan diskusi publik dengan mengusung tema “Aspirasi Sistem Online Menuju Makassar Smart City”.

Diskusi publik yang diselenggarakan diHotel Grand asia kawasan Boulevard Makassar, Jumat. 11/03/16 ini, dibuka oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Makassar dan dihadiri oleh Anggota DPRD Sulsel Endre Cecep Lantara, Anggota DPRD Makassar Ust. Agung Wirawan, Sekretaris DPRD Makassar Adwi Awan umar beserta Staf dan ratusan peserta dari unsur KNPI Makassar serta undangan.

Adi Rasyid Ali dalam sambutannya mengatakan bahwa inovasi tentang aplikasi Penerimaan Aspirasi sistem online ini sangat membantu masyarakat, masyarakat dimudahkan ketika ingin menyampaikan aspirasi kepada wakil mereka di DPRD Makassar. Aplikasi Sistem penerimaan aspirasi online ini juga merupakan satu-satunya yang ada pada Kantor sekretariat DPRD di seluruh Indonesia, dengan kata lain DPRD Makassar menjadi pelopor penerimaan aspirasi masyarakat secara online.

Kegiatan ini dipandu oleh Silvana dari SMART FM, dengan menghadirkan Moderator Anngota DPRD Sulsel Haidar Majid, Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali dan Ketua KNPI Makassar Arman Mannahau.

Selain diliput oleh Radio SMART FM, kegiatan ini juga diliput oleh VeChannel Makassar.

Liputan Humas : FJHAMEED

Daftar Anggota

Pengumuman

Peta

Link Terkait