16 Agustus 2017 - 16:33:19 WITA

Sekretariat DPRD Makassar Bahas Kontribusi Perguruan Tinggi Untuk Pembangunan Daerah Di STIE Amkop


Editor : Taufik Fajar

DPRD Makassar - Sekretariat DPRD Makassar melalui Hubungan Masyarakat (HUMAS) gelar acara kemitraan dengan tema Kontribusi Perguruan Tinggi Dalam Mendukung Pembangunan Daerah, Rabu (16/08/17).Di pelataran parkir STIE Amkop Makassar.

 

Dalam sambutannya Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina mengungkapkan dengan adanya acara kemitraan DPRD Makassar dengan melibatkan lembaga-lembaga akademik adalah cara yang tepat dalam menjalin silaturahmi dan kerja sama karena semua naskah akademik Perda yang dibuat di DPRD Makassar itu dari lembaga akademik.

 

"Semua naskah akademik Perda yang disusun di DPRD itu dari lembaga akademik, dan itu cuma di Kampus,"ungkap RP sapaan akrab Rahman Pina.

 

RP menambahkan DPRD Makassar juga telah membuat terobosan baru melalui Humas DPRD Makassar dengan membuat aplikasi pengaduan secara online yang dinamakan Ajang Aspirasi Masyarakat Makassar (AJAMMA) sehingga masyarakat serta Mahasiswa Makassar  dapat menyampaikan aspirasinya melalui smarth phone.

 

"Sekarang untuk menyampaikan aspirasi itu tidak lagi mesti harus melakukan demo, DPRD Makassar sudah mengeluarkan aplikasi pengaduan Ajamma. Jadi adik - adik bisa menyampaikan aduan melalui smarth phone," tambah RP.

 

Acara kemitraan DPRD Makassar yang disiarkan secara Live oleh Fajar TV serta Radio Smart FM ini juga menghadirkan narasumber, Kepala Bidang Manajemen Guru dan Pendidikan, Dr. Panca Nurwahidin dari pihak eksekutif, Ketua STIE Amkop, Dr. Bachtiar Maddah Tuang dari pihak akademik dan dimoderatori oleh Sylvana Dunggio. (Adhit)

 

Liputan Humas

Daftar Anggota

Pengumuman

Peta

Link Terkait