21 Agustus 2017 - 15:11:26 WITA

Koordinator Suporter Persiraja Terima Kunker BK DPRD Makassar


Editor : Taufik Fajar

Banda Aceh - Kunjungan Kerja Badan Kehormatan DPRD Makassar ke Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK), pada Senin (21/8), termasuk cukup terhormat. 
Rombongan BK yang dipimpin Agung Wirawan dari Fraksi Demokrat diterima Ketua BK DPRK Banda Aceh Royes Ruslan (Demokrat) dan didampingi  Tengku Ikbal Johan (Nasdem) yang kebetulan Koordinator Kelompok Suporter Persiraja Banda Aceh. 

Selain itu, rombongan BK Makassar 
diterima legislator Aceh lainnya, Ayyub Buhari,  (Demokrat), Haerul Basar, ( PAN), Rajali, (partai lokal, partai Amanat Aceh), Ramja Harli (Gerindra). Sarifah Munirah (PPP). 

Sementara, Agung didampingi anggota Abdul Wahid, HM Yunus, Haslinda Wahab, dan Lisdayanti Sabri, beserta staf pendamping Soekirang. 
Menurut Royes, hingga tahun ketiga ini, DPRK Banda Aceh belum pernah menerima laporan maupun memproses persoalan etika, karena para legislator selalu berada dalam koridor. Selain itu, kerap aktif brkomunikasi dengan berbagai pihak.

Di tempat yang sama, beberapa legislator Makassar juga melakukan konsultasi mengenai tata cara dan pelaporan reses, Abdul Wahab Tahir, Muh Said, dan Yeni Rahman, didampingi Kasubag Perundangan Rafika Lutfi dan Kasubag Humas Taufiq Nadsir.(@)


Liputan Humas

Daftar Anggota

Pengumuman

Peta

Link Terkait