10 September 2017 - 12:05:35 WITA

Walikota Didampingi Wakil Ketua II DPRD Makassar Buka Kejuaraan Jetski Waliota Open Championship 2017


Editor : Taufik Fajar

DPRD Makassar - Kejuaraan Makassar Jetski Walikota Cup Open Championship 2017 hari ini 09/09/17, resmi digelar di Pantai Losari Makassar. 

Kegiatan tahunan ini merupakan agenda yang kedua sejak digelar tahun lalu di tempat yang sama.

Makassar Jetski Walikota Cup Open Championship 2017 ini diikuti oleh 3 (tiga) negara Asean yakni Thailand, Philipina dan Malaysia selain para Rider tuan Rumah indonesia. Kegiatan tahun ini lebih meriah dibanding tahun lalu yang hanya diikuti oleh Rider Malaysia dan Indonesia.

Walikota Makassar, Dhani Pomanto didampingi Wakil Ketua DPRD Makassar, Eric Horas bersama Kadispora Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin membuka secara resmi kejuaraan Makassar Jetski Walikota Cup Open Championship 2017 dengan melepas peserta Kelas Yamaha Open, dihadapan ribuan penonton yang hadir sejak pagi hingga siang ini.

Walikota Makassar berharap kegiatan ini akan terus berlanjut hingga lahir bibit-bibit baru para rider muda dan akan lebih memperkenalkan lagi Kota Makassar dengan pantai losari yang masuk 10 besar pemandangan sunset terindah didunia dengan beragam aktifitas dan kekayaan bahari disekitarnya.(Fj)


Liputan Humas

Daftar Anggota

Pengumuman

Peta

Link Terkait