02 November 2017 - 22:29:58 WITA

Aru Reses, Akan Perjuangkan Keluhan Warga Bulogading


Editor : Taufik Fajar

DPRD Makassar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Farouk M Betta menggelar masa reses di Jalan WR Supratman, Kelurahan Bulogading, Kecamatan Ujung Pandang, Rabu (1/11) malam. Pada reses itu, Ketua Golkar Makassar ini menyerap aspirasi dan mendapat beberapa keluhan dari masyarakat setempat. Diantaranya, penerangan lorong dan air bersih.

Ia pun menegaskan akan memperjuangkan apa yang menjadi keluhan masyarakat tersebut. “Kalau air bersih atau ledeng tentunya saya akan perjuangkan, karena tidak ada lagi alasan pihak PDAM tidak bisa mengairi air ledeng ke masyarakat karena utang PDAM Makassar sudah di hapus. Dan target penyaluran air bersih oleh PDAM itu harus menyentuh di angka 80 persen seluruh Kota Makassar,” ujarnya.

Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta Reses Bersama Warga Buloa

Aru–sapaan akrab Farouk M Betta menambahkan, apa yang menjadi keluhan masyarakat akan disampaikan pada rapat paripurna dan pelaksanaannya di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pokok 2018 mendatang.
“Laporan ini kita akan sampaikan melalui rapat paripurna nanti dan dilaksanakan di APBD Pokok 2018 mendatang,” jelas legislator Dapil 1 yang meliputi Ujung Pandang, Makassar dan Rappocini.

Sementara itu, Ketua RW 4 Kelurahan Bulogading, Taslim Bustam mengungkapkan, alasan pihaknya mengeluhkan persoalan air ledeng karena pihak PDAM sudah berjanji bahwa akan mengairi kelurahan tersebut.

“Sudah lama kami sudah dijanji air ledeng, dan menyediakam pompa air bersih atau sumur bor, tapi sampai saat ini belum terlaksana. Itu sudah 2 tahun yang lalu tapi sampai saat ini belum terealisasi,” jelasnya. (*)

Dikutip dari : Rakyat Sulsel

Daftar Anggota

Pengumuman

Peta

Link Terkait