06 November 2017 - 22:57:33 WITA

Haslinda Wahab Reses, Serap Aspirasi Warga Kelurahan Borong


Editor : Taufik Fajar

DPRD Makassar –  Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar, Haslinda Wahab (F- PKS)  mengumpulkan warga RW 01 dan RW 02 Kelurahan Borong Kecamatan Manggala. Hal ini dilakukan Wahab saat menggelar reses I masa sidang I tahun sidang 2017-2018, Sabtu kemarin (04/11/2017). 

 

Haslinda mengungkapkan dengan menggelar pengajian bersama warga dan simpatisan selain ingin mempererat silaturahmi, hal ini juga dilakukan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di RW 01 dan 02 Kelurahan Borong.

Anggota Komisi A DPRD Makassar, Haslinda Wahab Foto Bersama Warga Kelurahan Borong

 

“ Setiap berkunjung kemasyarakat, mereka selalu antusias dalam menyampaikan aspirasinya dan hal inilah kenapa setiap reses saya lebih memilih untuk turung langsung berkumpul bersama masyarakat untuk mendengar serta menyerap aspirasi mereka,” pungkas salah satu Srikandi PKS makasar ini.

 

 Haslinda menambahkan apa yang menjadi keluhan dari masyarakat Kelurahan Borong ini akan dimasukkan dalam laporan hasil reses dan sangat berharap kepada Pemerintah kota Makassar dapat menetrarilsasikan sehingga aspirasi warga dapat terwujud.

 

“ Saya berharap pemerintah kota Makassar dapat netralisasikan laporan hasil reses kami sehingga aspirasi dari warga dapat terwujud,” ungkapnya saat dikonfirmasi lewat media sosial Whats App. (Adhit)

Daftar Anggota

Pengumuman

Peta

Link Terkait