09 November 2017 - 15:33:12 WITA

Supratman Terima Aspirasi FOKUS PLAN


Editor : Taufik Fajar

DPRD Makassar – Sekretaris Komisi D DPRD Makassar, Supratman (F-Nasdem) menerima aspirasi  Forum Komunikas Mahasiswa Sulawesi Planologi (FOKUS PLAN), Kamis ( 09/11/2017). Di ruang Aspirasi DPRD Makassar.

 

Dalam kesempatan ini Ketua FOKUS PLAN, Rendi Suardi. ST mengungkapkan bahwa maksud kedatangannya ke Kantor DPRD kota Makassar, yakni ingin mendesak pemerintah kota Makassar dan DPRD kota Makassar untuk meninjau ulang program strategis Walikota Makassar yaitu merestorasi tata kota yang tidak nyaman menjadi kota nyaman kelas Dunia

Sekretaris Komisi D DPRD Makassar, Supratman (F-Nasdem)

 

Rendi menambahkan Anggota DPRD kota Makassar sebagai wakil rakyat harus lebih pro aktif dalam mengevaluasi efektifitas dari Perwali Nomor 64 tahun 2011 tentang kawasan bebas parkirdi lima ruas bahu jalan kota Makassar dan meminta agar kiranya lebih tegas lagi dalam mengawasi pihak-pihak terkait yakni Dinas Perhubungan dan PD. Parkir dalam menyelasaikan masalah parkir liar yang sering mengakibatkan kemacetan di kota Makassar.

 

“ saya selaku Ketua Umum FOKUS PLAN berharap aspirasi ini bisa secepatnya ditanggapi dan segera DPRD kota Makassar melakukan Rapat Dengar Pendapat dengan pihak-pihak terkait agar permasalahan mengenai parkir liar yang selama ini sering mengakibatkan kemacetan bisa diatasi,” ungkap Rendi

 

Menanggapi apa yang menjadi tuntutan yang di paparkan oleh Ketua Umum FOKUS PLAN, Sekretaris Komisi D DPRD Makassar, Supratman menjelaskan bahwa apa yang menjadi Aspirasi FOKUS PLAN ini akan segera ditanggapi secepatnya dan berjanji dalam jangka waktu satu minggu Supra sapaan akrab Supratman akan mengawal aspirasi ini sampai terjadinya Rapat Dengar Pendapat oleh Komisi yang membidangi dengan mengundang pihak-pihak terkait yakni Dinas Perhubungan kota Makassar dan PD. Parkir.

 

“ Saya Supratman berjanji akan mengawal aspirasi ini sampai terjadinya rapat dengar pendapat bersama pihak-pihak terkait dan InsyaAllah kita akan jadwalkan secepatnya paling lambat satu minggu dari hari ini,” tutup Supra. (Adhit)

Daftar Anggota

Pengumuman

Peta

Link Terkait