30 November 2017 - 22:43:05 WITA

Komisi D DPRD Makassar Berkunjung Ke DPRD Sidoarjo Bahas Masalah PMKS


Editor : Taufik Fajar

DPRD Makassar – Komisi D DPRD Kota Makassar berkunjung ke DPRD Kabupaten Sidoarjo dalam rangka ingin membandingkan tentang penanganan terkait Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), Kamis (30/11/2017). Di DPRD Kabupaten Sidoarjo.

 

Rombongan Komisi D DPRD kota Makassar didampingi langsung oleh Wakil Ketua III DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti  dan diterima langsung oleh Kepala Bagian Persidangan DPRD kabupaten Sidoarjo.

 

Wakil Ketua III DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti mengungkapkan dalam kunjungan bahwa PMKS adalah seseorang keluarga atau kelompok masyarakat yang karena suatu hambatan atau dengan kata lain memiliki kesulitan dalam melaksanakan fungsi sosialnya, sehingga kebutuhan hidupnya baik jasmani, rohani dan sosial tidak terpenuhi.

 

“ PMKS merupakan pekerjaan rumah bagi kota besar seperti Makassar, dan kabupaten Sidoarjo merupakan salah satu daerah yang memiliki balai pelayanan sosial PMKS Jalanan,” ungkap Indira.

 

“ Semoga kunjungan ini bisa mendapatkan referensi dalam mengatasi masalah PMKS di kota Makassar untuk menjadikan Makassar dua kali lebih baik,” tutupnya. (Adhit)

 

 

Daftar Anggota

Pengumuman

Peta

Link Terkait