06 Desember 2018 - 23:06:31 WITA

Iqbal Djalil Terima Keluhan Warga Soal Infrastruktur


Editor : Taufik Fajar

DPRD MAKASSAR – Wakil Ketua Komisi B DPRD Makassar, Iqbal Djalil menggelar Reses Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2018/2019. Kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Rabu (5/12/2018).

Dalam resesnya tersebut, Ustad Ije, sapaan karibnya banyak mendapat keluhan warga mengenai infrastruktur jalan yang masih kurang memadai. Yakni belum adanya pemasangan paping blok disejumlah jalan yang menjadi jalur masyarakat sehari-hari

“Inikan perumahan masih ada jalan yang belum di paping blok dan itu salah satu yang menjadi keluhan warga. Saya sebagai wakil rakyat tentunya akan menjadikan hal itu sebagai catatan penting untuk pembangunan infrastruktur di Kota Makassar,” kata dia.

Selain kondisi jalan yang kurang baik, lanjut Ustad Ije, warga juga mengeluhkan lampu jalan yang belum maksimal. Sehingga penerangan jalan dimalam hari masih sangat minim.

<iframe width="728" height="182" frameborder="0" marginwidth="0" marginheight="0" vspace="0" hspace="0" allowtransparency="true" scrolling="no" allowfullscreen="true" id="aswift_7" name="aswift_7" 0px;border-right-width:0px;border-top-width:0px;height:182px;left:0px; margin-bottom:0px;margin-left:0px;margin-right:0px;margin-top:0px;padding-bottom: 0px;padding-left:0px;padding-right:0px;padding-top:0px;position:absolute; top:0px;vertical-align:baseline;width:728px"> </iframe> “Itu juga masalah drainase yang perlu dibenahi, karena drainase tidak bagus air di musim hujan ini tidak akan mengalir dengan baik,” tandasnya.

Atas keluhan warga tersebut Ustad Ije akan mengusulkan ke Pemerintah Kota Makassar. Apalagi diakhir masa jabatannya Ustad Ije yang tidak lagi maju pada Pemilu mendatang akan memaksimalkan kerja-kerjanya demi masyarakat. (*)

 

Dikutip dari Rakyat Sulsel.com

Daftar Anggota

Pengumuman

Peta

Link Terkait